Home Uncategorized Penanaman Pohon

Penanaman Pohon

1468
98
SHARE

Pentingnya menanam pohon bagi kelangsungan hidup di bumi diwujudkan dalam bentuk gerakan menanam pohon yang dilakukan oleh para aktivis pecinta lingkungan, maupun para mahasiswa. Sama seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Untuk memperingati hari penanaman pohon internasonal yang jatuh pada tanggal 28 November, mereka melakukan penanaman pohon di Kampus 2 Politeknik Negeri Ujung Pandang yang terletak di Moncongloe, Kabupaten Maros. Penanaman pohon ini bertujuan agar menjadikan suasana kampus menjadi lebih asri dari sebelumnya  dan diharapkan mampu mengurangi polusi dan dampak yang diakibatkan dari pemanasan global. Penanaman pohon ini juga merupakan salah satu program kerja dari Unit Kegiatan Harian (UKH) Cinta alam.

Menurut salah satu anggota dari UKH Cinta Alam, Rigas Maha mengatakan ”adanya program seperti ini membuat  mahasiswa sadar akan pentingnya pohon bagi kehidupan manusia. Sehingga kita tidak bisa lebih menghargai pohon itu sendiri”

LEAVE A REPLY