Home Event Looking Back Aksara

Looking Back Aksara

1047
1
SHARE

AKSARA (Ajang Kreasi Seni dan Olahraga) 2017 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengasah kreativitas dan sportivitas para Mahasiswa. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, tanggal 31 Maret – 2 April 2017 yang mempertemukan  5 kelas untuk bertanding secara sportif, diantaranya kelas 1A D3, 1B D3 ; 1A D4, 1B D4 dan 1C D4.

Ada sedikit yang berbeda dengan AKSARA tahun sebelumnya, yaitu cabang lomba yang lebih banyak. Tahun ini ada 25 cabang lomba. Kegiatan ini menunjukkan bahwa Mahasiswa tidak hanya unggul dalam hal akademik saja, tapi dalam hal Seni dan Olahraga juga.  AKSARA  sudah menjadi agenda tahunan  Politeknik Negeri Ujung Pandang , tidak hanya sebatas kegiatan rutinan belaka, melainkan untuk  membuat angkatan 2016  lebih akrab dengan teman-teman mereka. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul untuk mengikuti PIMPOL. Kelas yang menjadi juara umum AKSARA tahun ini  ialah kelas 1 C D4 .

 

“Kesan selama aksara bagi saya itu kak, sangat seru. Bahkan lebih seru dari yang apa saya bayangkan. Walaupun hujan, itu tidak menghalangi keseruan selama aksara. Bahkan, hujan seakan menjadi bumbu pelengkapnya. Keseruan dan keceriaan tiap kelas menjadi pengisi acara yang manis. Ditambah lagi sportivitas dari angkata 16. Semoga bisa tetap bisa seperti itu angkatan 16 dan semoga aksara-aksara selanjutnya lebih meriah lagi” Ujar Rifky selaku Ketua Angkatan 2016

1 COMMENT

LEAVE A REPLY