Home MADILEN Natal dan Tahun Baru

Natal dan Tahun Baru

130
1
SHARE

Rekomendasi Kado Natal

    1. Enchanted Forest Reed Diffuser

Hadirkan nuansa Natal di rumah dengan effortless
Pohon pinus sangat identik dengan hari Natal dan memberikan nuansa yang menenangkan. Anda dapat menghadiahkannya kepada orang terkasih yang cukup sibuk sehingga tidak sempat menghias rumahnya. Aroma pinus dapat dengan mudah memberikan nuansa Natal tanpa perlu repot-repot menghias rumah.

  1. Bow Tie Classic Adjustable

Hadiri pesta Natal dengan tampilan klasik? Menarik!
Anda dapat memberikan dasi kupu-kupu sebagai hadiah Natal. Dasi kupu-kupu sangat klasik digunakan dalam berbagai acara termasuk pesta Natal. Rekan atau kerabat Anda akan sangat senang menerima barang yang satu ini.

  1. Ferrero Rocher

Hadiah favorit segala usia
Siapa yang dapat menolak enaknya cokelat? Cokelat adalah makanan favorit segala usia dari anak-anak sampai orang tua. Memberikan sekotak cokelat dari Ferrero Rocher tidak akan gagal membuat kerabat Anda senang menerimanya.

Rekomendasi Kegiatan Pada Saat Tahun Baru

  1. Quality time bersama keluarga dirumah
  2. Garden party (acara bakar-bakar)
  3. Staycation sebagai kegiatan tahun baru
  4. Menonton/menyaksikan pertunjukan kembang api
  5. Beli terompet
  6. Jalan-jalan ke pusat kota
  7. Nonton konser musik

Kesan dan Pesan dari Mahasiswa Administrasi Niaga di Hari Natal 2020

Yehuda Anugrah Ramba (2017)

Kesan & Pesan
Peristiwa natal tentunya adalah salah satu hal yang sangat dinanti-nanti oleh umat Kristiani sebagai peringatan akan lahirnya Juruselamat. Meskipun natal tahun ini sedikit berbeda karena situasi pandemi yang melanda seluruh dunia, namun saya percaya sukacita & euforia dari momentum natal tetap nyata dalam kehidupan setiap insan yang percaya. Kiranya damai sejahtera natal tetap menjadi bagian bagi setiap makhluk untuk semakin mempererat toleransi antar umat beragama dan semakin mempererat kekeluargaan dalam lingkup HMAN.

#SalamDamaiNatal #SalamFamilyForever

Lediana Lisa (2019)

Kesan Natal
Allah yang kita sembah melalui anak-Nya yaitu Yesus Kristus, “Putra Natal” yang penuh kasih telah menyertai setiap umat yang percaya kepada-Nya selama 365 hari. Di tengah-tengah bencana non alam (Covid-19) patutlah kita angkat syukur kepada Tuhan hingga diakhir tahun ini kita masih diberi kesehatan, kekuatan serta berkat yang berkecukupan. Tetaplah menjaga silaturahmi dengan mematuhi protokol kesehatan. Saat ini kita menantikan pergantian tahun 2020 ke 2021, semoga Tuhan masih menganugerahi kita kehidupan.

Pesan Natal

Kita ada sebagai mana kita ada pada saat ini semua karena kemurahan Tuhan untuk itu kita harus tetap bersyukur dalam kondisi suka maupun duka. Tuhan telah menyertai kita sepanjang tahun 2020, maka di tahun yang akan datang tetaplah andalkan Tuhan dalam menjalani kehidupan baik di kampus, di rumah dan di manapun kita berada tetaplah menjadi berkat bagi sesama. Bersyukur karena perkembangan teknologi perkuliahan kita masih tetap  berjalan, meskipun perkuliahan daring, kita haruslah tetap semangat menuntut ilmu dan tetap berperilaku baik & sopan kepada dosen serta sesama kita. Sebagai kaum terpelajar patutlah kita menjalani kehidupan di tahun-tahun yang akan datang dengan menjauhi pergaulan bebas, narkotika dan seks bebas. Pesan terakhir dari saya ialah “Berdoalah selalu, mintalah dalam doa segala yang dibutuhkan karena doa adalah nafas hidup orang percaya, jadikanlah firman tuhan sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan dan berlakukanlah kasih dalam hidup kita

#HMANPNUP
#HMAN
#PNUP
#Familyforever

1 COMMENT

LEAVE A REPLY