Home PRESS RELEASE Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai AKSARA 2019

Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai AKSARA 2019

515
0
SHARE

Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga kembali menggelar Ajang Kreativitas Seni dan Olahraga di tahun 2019 yang menjadi ajang tahunan bagi mahasiswa(i) baru. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diselenggarakan pada 12-14 April 2019 dengan tema “Menggali Potensi, Menanamkan Kreativitas Guna Menghasilkan Kader HMAN yang Loyal Dalam Kekeluargaan”

Sebanyak 21 cabang mata lomba yang diperlombakan oleh 7 kelas. 3 kelas dari jenjang D4, 3 kelas dari jenjang D3, dan satu kelas dari PDD Bone. Beberapa perlombaan menjadi ajang seleksi bagi para mahasiswa(i) baru untuk ikut pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Politeknik yang merupakan perlombaan antar jurusan di Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Acara puncak berlangsung pada hari Minggu, 14 April 2019 pukul 19.00. Dua cabang mata lomba seni yang ditampilkan pada malam penutup yaitu akustik dan tari. Para penonton dimanjakan dengan alunan musik yang indah dan gerakan tari yang mempesona dari para peserta. Turut hadir beberapa kakanda alumni Jurusan Administrasi Niaga untuk menikmati suguhan kreatif dan menarik pada malam puncak. Kanda Edo Ardo angkatan 98 yang mewakili IKA NIAGA untuk menyampaikan sambutan pada acara tersebut. Beliau merasa kagum atas kebersamaan dan loyalitas para pengelanggara dalam menyukseskan acara ini.

Cuaca Tak menjadi Penghalang, Peserta tetap Antusias

Kegiatan AKSARA berjalan dengan baik sekitar pukul 20.00 WITA, namun keadaan cuaca yang kian memburuk mengharuskan para penyelenggara untuk memindahkan lokasi penampilan ke Kantin PNUP. Acara sempat tertunda selama beberapa menit. Peserta diarahkan menuju kantin. Meski di tempat yang berbeda para peserta dan penonton tetap antusias menikmati penampilan malam itu.

1B D4 kembali menjadi Juara Umum AKSARA 2019

Selama 2 tahun terakhir kelas 1B D4 selalu mendapat gelar Juara Umum, ada yang mengatakan bahwa kelas tersebut telah mendapatkan “kutukan kemenangan” hal itu terbukti lagi pada AKSARA 2019 kali ini. semangat dan kemeriahan mereka juga mendapatkan gelar juara “suporter terheboh”.Kemenangan yang mereka raih menguatkan kembali ikatan kebersamaan dan kekompakan kelasnya.

Seluruh peserta telah berpartisipasi dengan sangat maksimal pada AKSARA 2019. Ajang ini bukanlah tentang menang atau kalah, namun tentang sedih dan tawa yang terukir bersama menjadi cerita dan kenangan baru.
Teruslah berkarya, menjadi kebanggaan keluarga di rumah hijau tercinta.

LEAVE A REPLY