Home Hari Besar Selamat Hari Natal

Selamat Hari Natal

1004
1
SHARE

[25 Desember 2019]

Natal adalah sebuah peringatan yang selalu identik dengan hadiah. Kita mempersiapkan hadiah natal untuk orang-orang yang kita kasihi sambil bertukar kado dan bercengkrama. Tahukah kita what all about Christmas? Natal berbicara tentang damai dan sukacita.

Tak terhitung hadiah yang Tuhan sudah berikan bagi kita .Kesehatan, keluarga, pekerjaan, usaha, pendidikan, pelayanan, bakat, teman-teman, kendaraan dan sebagainya. Lalu, hadiah apakah yang kita berikan untuk Tuhan? Saat kita menggunakan potensi yang diberikanNya kepada kita untuk melayani pekerjaan Tuhan dan melayani sesama, sesungguhnya kita sedang mempersiapkan hadiah terbaik bagi Tuhan. Pekerjaan adalah pemberian dari Tuhan , kualitas hasil kerja kita adalah hadiah yang dapat kita berikan kepada Tuhan. Dengan mengambil sikap hati yang benar dan kesungguhan hati saat melayani untuk memberikan hadiah yang terbaik adalah hadiah yang kita berikan kepada Tuhan. Ingatlah selalu bahwa Tuhan tidak menginginkan materi/harta benda yang mahal harganya, yang Tuhan inginkan adalah kualitas hidup yang baik yang kita hidupi untuk kemuliaan namaNya.

Semoga kita memberi sebagaimana Tuhan memberi. Memberikan diri sendiri adalah hadiah yang kudus. Kita memberi sebagai ingatan akan semua yang Tuhan telah berikan. Semoga kita juga memberikan hadiah-hadiah yang memiliki nilai kekal, bersamaan dengan hadiah-hadiah kita yang pada akhirnya rusak atau dilupakan. Betapa jauh lebih baiknya dunia seandainya kita semua memberikan hadiah pemahaman dan belas kasihan, pelayanan serta pertemanan, kebaikan hati dan kelembutan hati.
It is time of giving and sharing, it is time of loving and forgiving. May miracles of Christmas fill our heart with warmth and love.
Merry Christmas


Warning: A non-numeric value encountered in /home/u5829455/public_html/hmanpnup.or.id/wp-content/themes/berita2/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

1 COMMENT

  1. Thanks a lot for the above information. I must let you know I agree on some of the main points you list in your article and other points will probably necessitate substantial follow up investigation, although I can already see your position.

LEAVE A REPLY