Home PRESS RELEASE Walau Hujan Menghadang, Pemain Basket Putri AN Tetap Semangat Berjuang Untuk Menang

Walau Hujan Menghadang, Pemain Basket Putri AN Tetap Semangat Berjuang Untuk Menang

460
0
SHARE

Pekan Ilmiah Mahasiswa Politeknik Negeri Ujung Pandang tahun 2019 telah berlangsung sejak hari Jumat 26 April 2019. Setiap kontingen jurusan mengerahkan semangat juangnya dalam ajang bergengsi di kampus tercinta ini. Salah satu cabang mata lomba yang menarik perhatian ialah basket putri Jurusan Administrasi Niaga melawan Jurusan Akuntansi yang telah berlangsung pada hari Senin 29 April 2019 sekitar pukul 17.00 WITA. Pertandingan kali ini merupakan pertandingan kedua Jurusan Administrasi Niaga setelah kalah melawan Jurusan Teknik Mesin. Saat beberapa menit pertandingan berlangsung, cuaca kembali tidak mendukung dan mengharuskan pertandingan ditunda untuk beberapa saat dengan skor sementara 2 poin untuk Jurusan Administrasi Niaga dan 0 poin Jurusan Akuntansi.

Pertandingan kembali dilanjutkan meski keadaan lapangan dan cuaca belum terlalu membaik, namun para pemain tetap semangat untuk bertanding. Genangan air akibat hujan yang membuat pemain beberapa kali terjatuh tak menghadang mereka untuk bangkit kembali demi memenangkan perntandingan kali ini. Jelang beberapa menit, Jurusan Akuntansi kembali memimpin skor yaitu 4 poin dan Jurusan Administrasi Niaga tertinggal dengan skor 2 poin.

Rintik hujan terus membasahi lapangan, beberapa pemain berjatuhan saat pertandingan berlangsung karena keadaan lapangan yang licin. Jurusan Administrasi Niaga terus mengejar ketertinggalannya, hingga skor akhir memenangkan mereka, 8 poin untuk jurusan administrasi niaga dan 5 poin untuk Jurusan Akuntansi. Perjuangan para pemain membuahkan hasil yang membanggakan. Euforia kemenangan pun dirasakan oleh para suporter malam itu.

Namun perjuangan belum berakhir disini, para pemain basket putri Jurusan Administrasi Niaga akan menghadapi para pemain dari Jurusan Teknik Sipil pada hari Selasa 30 April 2019

 

 

LEAVE A REPLY